Menu

Mode Gelap

News · 28 Mei 2020 WIB

Anjangsana Gubernur Akpol ke UNNES


					Anjangsana Gubernur Akpol ke UNNES Perbesar


Rektor Universitas Negeri Semarang Prof Dr Fathur Rokhman MHum menerima kunjungan para Pejabat utama (PJU) Akademi Kepolisian yang di pimpin oleh Gubernur Akademi Kepolisian Irjen Pol Drs Mohamad Asep Syahrudin MSi MH di Gedung H Rektorat Unnes Sekaran Gunungpati, Rabu 27/5.

Kunjungan anjangsana dilakukan mengingat Gubernur Akademi Kepolisian baru dilantik, begitu juga dengan para pejabat pendamping gubernur akpol yaitu Anjak Akpol Brigjen Pol Drs Setiadi, Dir Akademik Kombes Pol Drs Dadik Soesetyo Soelistijono, Dir Bintarlat Kombes Pol Drs Rohmad Nursahid MSi, Kakorgadik Akpol Kombes Pol Drs Kamdani, Kabag Kermadian Akpol Kombes Pol Drs Hariono.

Dalam sambutannya Gubernur Akpol mengucapkan terimakasih atas diterimannya rombongan, dan memohon dukungan doa restu semoga Akademika Akademi Kepolisian semakin baik dan menghasilkan polisi yang profesional ,cerdas, dan berkarakter. Akpol telah lama bekerjasama dengan Unnes dalam berbagai hal termasuk bidang akademik, penelitian, pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terkait dengan bidang kepolisian, imbuhnya.

Hal senada disampaikan Rektor Universitas Negeri Semarang Prof Dr Fathur Rokhman MHum bahwa di era Revoluasi Industri 4.0 dan Society 5.0 kerjasama antar lembaga adalah salah satu cara untuk mencapai visi misi lembaga. Presiden RI Indonesia melalui Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim mengeluarkan kebijakan Kampus Merdeka yaitu Merdeka Belajar yang berarti potensi dan kearifan lokal bidang akademik di masing masing lembaga dioptimalkan untuk pencapaian berstandar internasional. Unnes siap melanjutkan kerjasama bidang akademik dengan Akpol dan kami ucapkan selamat datang kepada Gubernur Akpol yang baru.

Dalam pertemuan silaturahmi Rektor turut didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Zaenuri SE MSi Akt, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono MSi, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Abdurrahman MPd, dan Plt Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Dr Hendi Pratama SPd MA, Kepala LP3 Dr Ngabiyanto MSi dan Kepala LP2 Dr Suwito Eko Pramono MPd.h7

advertisement media

Sumber Berita

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Menggali Potensi Talas Pratama Khas Sumedang

26 September 2022 - 23:30 WIB

Orasi Ilmiah Prof. Himasari Hanan: Arsitektur Vernakular dalam Konsep Keberlanjutan

25 September 2022 - 04:14 WIB

Orasi Ilmiah Prof. Nining Sari Ningsih: Karakteristik Gelombang Laut Indonesia dan Pemanfaatannya

24 September 2022 - 19:35 WIB

Karya Inspiratif Alumni ITB, Singgih Susilo dalam Memajukan Potensi Kayu dan Bambu

24 September 2022 - 10:57 WIB

Mengenal Konsep Cyral-Spiriterial untuk Keselarasan Desa Masa Depan

24 September 2022 - 02:19 WIB

IISMA Lepas Delegasi Mahasiswa ke Leicester University

23 September 2022 - 15:24 WIB

Trending di News