Menu

Mode Gelap

News · 20 Feb 2020 WIB

FE UNNES Mantapkan Program Kerja 2020


					FE UNNES Mantapkan Program Kerja 2020 Perbesar


Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang (FE UNNES) melaksanakan Pemantapan Program Kerja Tahun 2020 selama tiga hari mulai Selasa sampai Kamis (18-20/2) di Yogyakarta. Kegiatan dibuka oleh Dekan Drs Heri Yanto MBA PhD.

Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum diwakilkan oleh Wakil Rektor Bidang Umum Dan Keuangan Dr S Martono MSi dalam arahannya menyampaikan bahwa UNNES mendukung kebijakan Presiden Republik Indonesia Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul. Ada beberapa indikator SDM Unggul yang harus kita miliki yaitu pendidikan karakter, deregulasi dan debirokrasi, meningkatkan investasi dan inovasi, penciptaan lapangan kerja, dan pemberdayaan teknologi.

S Martono juga mengatakan, kebijakan UNNES juga merujuk pada kebijakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yaitu Kampus Merdeka yang menitikberatkan pada pembukaan program studi baru, sistem akreditasi PT, PTN BH, dan Hak belajar tiga semester di luar Prodi.

Oleh Karena itu, kunci utama dalam mendukung kebijakan UNNES yakni kebersamaan, integritas, dan kerja nyata. Sehingga tradisi prestasi dan reputasi internasional UNNES dapat tercapai.

Dalam kegiatan Pemantapan Program Kerja 2020 juga dilakukan penandatanganan pakta integritas Pimpinan Fakultas, Jurusan, Dosen, dan Tenaga Kependidikan.

advertisement media

Sumber Berita

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Raih Hibah dari Erasmus+ Uni Eropa, Tujuh Perguruan Tinggi Indonesia Perkuat Kapasitas Kepemimpinan dan Manajemen Perguruan Tinggi di University of Granada Spanyol

3 Oktober 2022 - 16:53 WIB

Rogue Signal: Prototipe Aplikasi Anti Kriminalitas Hasil Karya Mahasiswa Teknik Industri ITB

3 Oktober 2022 - 11:00 WIB

ITB dan Daewoong Foundation Jalin Kerja Sama Pembangunan Lab untuk Bidang Kefarmasian dan Kesehatan

1 Oktober 2022 - 15:49 WIB

Modultrax, Solusi Permasalahan Distribusi Barang di Daerah Terpencil di Indonesia

1 Oktober 2022 - 07:09 WIB

Prototipe Penjernih Air Buatan Mahasiswa untuk Jawab Permasalahan Air Bersih di Arjawinangun

30 September 2022 - 22:30 WIB

Diskusi Pentingnya Tata Kelola Ruang Atasi Energy Trilemma Indonesia

30 September 2022 - 13:52 WIB

Trending di News